table of content          about         contact

openbox+awn

beberapa hari yang lalu aku sempat posting tentang docky sebagai panel.

kali ini masih berhubungan dengan dockbar, yakni avant window navigator ato lebih sering disingkat awn, selain docky awn ini termasuk cantik dan terkenal hehe ...

setelah core (hmmm apa ?) aku tambahkan x dan openbox di atasnya, awn aku tambahkan sebagai panel bagi openbox, kayaknya belum pernah ada yang mereview tentang kombinasi ini deh, kebanyakan openbox+fbpanel ato openbox+lxpanel (pernah baca blog teman dari perancis make openbox+gnome-panel, aneh).

karena tujuannya bukan sebagai dockbar maka awn setelah load segera aku set behaviornya menjadi panel mode, suudah gitu aku set expand the panel pula.

nih penampakannya

penampakan openbox+awn by abdus syakuur

yang paling atas tuh masih dockbar,
yang kedua sudah diset panel mode,
yang ke tiga tuh apa sih ?
tapi kok rasanya berat ya ...