table of content          about         contact

menghilangkan indicator-me dan messages

kadang-kadang aku merasa nggak berguna banged itu dua indikator message dan me, bahkan lebih sering aku biarkan saja tanpa disetting. jadi bekerjapun pada dasarnya enggak.

tapi anehnya sebelum ini aku nggak pernah kepikir mau membuangnya, baru pagi ini (boleh ketawa dong, emang bodoh kok, tapi seingatku kebanyakan milik teman-teman juga dibiarin nganggur dan juga nggak dibuang loh, bodo berjamaah hiks).

setelah aku selidiki ternyata ada dua paket yang bercokol di sana, langsung aku buang aja


me@equity:~$ sudo apt-get remove indicator-me indicator-messages
Reading package lists... Done
Building dependency tree
Reading state information... Done
The following packages will be REMOVED:
indicator-me indicator-messages
0 upgraded, 0 newly installed, 2 to remove and 1 not upgraded.
After this operation, 729kB disk space will be freed.
Do you want to continue [Y/n]?
(Reading database ... 280994 files and directories currently installed.)
Removing indicator-me ...
Removing indicator-messages ...


kemudian restart gnome-panel dengan perintah

me@equity:~$ killall gnome-panel

nah beres dah. lihat penampakan di bawah, sesudah nggak ada gambar amplop sama balon talk lebih sip to ?