table of content          about         contact

windows seven

semenjak lebih setahun berselang ada seorang boss yang berbaik hati (?) membelikan lisensi genuine windows seven pro, namun sampai saat ini belum sempat aku install.

pernah sudah aku siapkan installer, cd driver dan bahkan sudah aku unduh berbagi aplikasi yang pastinya akan dibutuhkan, namun ternyata ada pekerjaan mendadak sehingga aku tunda.

lain saat pernah juga hampir saja aku pasang tapi tiba-tiba muncul pertanyaan "bisakah aku beradaptasi dengan lingkungan desktop aneh ini ?"
akhirnya aku tunda lagi.

baca-baca di blog kde katanya bisa dipasang di win7, hampir juga aku pasang saat itu, tapi timbul pertanyaan baru ini kernelnya cukup mature nggak ya ?

pernah juga disk installernya hampir aku lempar ke tong sampah, tapi teringat olehku lisensi pro sekitar dua kali lipat home premium yang sekitar sejutaan (waktu itu, nggak tahu sekarang sudah gratis belom yak), akhirnya aku tunda dulu.

hmmm kenapa yak si boss kok beliin os kek gini, coba dibeliin beras bisa buat makan berapa puluh anak yatim tuh ?