table of content          about         contact

nexradix ™

interface gnome memang enak dipake, nggak salah nexradix menggunakan gnome sebagai desktop environment pilihan, aku gunakan distro derivative dari maverick meerkat ini sebagai distro daily use,

paket tambahan tentu saja banyak, maklum kebutuhanku juga banyak, setidaknya paket uer, brlcad, qtsdk, qtcreator, netbeans, eclipse, draftsight dan dialer wvdial bagiku wajib dipasang, yang lain hampir semua sudah terpasang di nexradix, tingggal pake.

di sektor top-panel aku tambahkan gnome-globalmenu sama talika applet untuk menggantikan window list tradisional, sedangkan bottom-panel aku buang aja biar nggak menjadi sampah desktop, workspacepun aku cukup satu aja kok.

untuk penyedap rasa aku pasang minty-freshness buat themanya, nih penampakan sekaligus link downloadnya ada di bawah